Monday, 30 March 2015

Demi Baby El, Jessica Akan Menghadiri Persidangan

Ayu dan Jessica pamerkan anaknya masing - masing
Jakarta - Setelah mengejutkan publik dengan terkuaknya teka-teki pernikahan Jessica Iskandar dengan pria berkebangsaan Jerman Ludwig Franz Willibald yang dianggap tidak sah dan berujung dengan sidang gugatan pembatalan nikah, kini babak baru persidangan mengenai status Baby El mulai digelar.

Jika sebelumnya sidang pembatalan nikah Jedar  hanya diwakili oleh sang pengacara, Brian Paneda SH. Dikabarkan,  sang presenter cantik ini akan menghadiri sidang lanjutan yang akan digelar pada hari Selasa(31/03).  Selain dikabarkan akan datang pada persidangan esok, Jedar juga bakal membacakan agenda kesimpulan. 

Jessica selfie dengan Ludwig
"Iya ada rencana seperti itu (Jessica datang ke pengadilan). Agenda Kesimpulan (tanggal 31), mungkin Jessica langsung sampaikan secara lisan," ujar Brian Paneda, pengacara presenter Pesbukers itu ketika dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu, pada wartawan merdeka.com

Selain itu, sang pengacara juga menambahkan bahwa Jessica bermaksud membeberkan fakta-fakta mengenai status sang buah hati dan membuka kisah rumah tangganya bersama ayah Baby El.

Kita tunggu hasil akhirnya, dan semoga persidangan esok berjalan lancar, status buah hati presenter acara Pesbukers tersebut semakin jelas. (ds)



BAGIKAN

0 comments: