Saturday, 28 March 2015

Lagi, Kampung Begal di Lampung Digerebek

Lampung - Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pria bersenjata api berlangsung di sebuah perkebunan singkong milik warga di Desa Bumi Agung, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara, Lampung siang tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (27/3/2015), namun polisi gagal menangkap pria yang diduga pelaku begal itu. Penggerebekan kemudian dilanjutkan dengan menyisir sejumlah rumah warga di desa itu.

Sejumlah warga yang dicurigai tidak luput dari penggeledahan. Dalam sweeping yang dilakukan, polisi juga berhasil meringkus seorang pria yang berusaha lari dan bersembunyi di salah satu rumah warga.

Pria itu akhirnya menjadi bulan-bulanan petugas karena menyerang petugas dengan senjata tajam jenis pisau badik. Hasil interogasi petugas di lapangan, pria itu merupakan salah satu nama yang tercatat menjadi target operasi polisi karena terlibat kasus pembegalan.


Sweeping polisi dilanjutan dengan memeriksa sejumlah pria yang nongkrong di pinggir jalan di desa itu dan mendapati 2 pemuda membawa senjata tajam. Akhirnya, polisi pun berhasil mengamankan 3 orang serta 6 sepeda motor bodong tanpa surat.

Aksi sweeping yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Deden Heksa Putra itu terkait banyaknya jumlah laporan warga yang menjadi korban pemerasan dan perampasan sepeda motor saat melintasi Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara. (Vra/Ali/Liputan6)

BAGIKAN

0 comments: