Friday, 27 March 2015

Lantik Kepengurusan PAN, Zulkifli Hasan Akan Undang Jokowi dan JK

Jakarta - Kepengurusan PAN yang sudah disahkan Kemenkum HAM akan segera dilantik oleh sang Ketua Umum Zulkifli Hasan. Menurut rencana, pelantikan akan dilakukan di Istora Senayan pada 26 April 2015.

"Akan persiapan pelantikan nanti. Sudah diputuskan 26 April," ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai rapat pengurus harian perdana kepengurusannya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Dalam pelantikan nanti, Zulkifli juga akan mengundang seluruh ketua umum partai baik dari KIH dan KMP. Selain itu Presiden dan Wakil Presiden juga turut diundang.

"Kita akan mengundang seluruh partai politik di tanah air. KIH dan KMP semua akan diundang. Bapak Presiden, Bapak Wakil Presiden akan kita undang dalam pelantikan 26 April mendatang," sambungnya.

Sampai saat ini kepengurusan PAN diisi oleh 76 orang. Diantaranya, Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum, 6 orang Wakil Ketua Umum, 27 orang Ketua-Ketua DPP, 13 orang Bendahara dan 27 orang Wakil Sekretaris Jenderal.(Detik)

BAGIKAN

0 comments: