Saturday, 11 April 2015

8 Kamera Pengawas Keamanan dari Canon

JAKARTA - PT Datascrip baru saja menghadirkan delapan kamera jaringan (network camera) di Tanah Air, yakni Canon seri H dan seri M. Kehadirannya diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kamera pengawas keamanan. 

Untuk kamera Canon seri H, terdiri atas VB-H43, VB-H630VE, VB-H630D, dan VB-H730F. Kemudian kamera seri M, meliputi VB-M42, VB-M620VE , VB-M620D, dan VB-M720F. 

Kamera pengawas berbasis jaringan ini didesain khusus dan cocok untuk kebutuhan sistem keamanan di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat umum, bahkan rumah tinggal.

Kamera jaringan Canon seri H hadir dengan kualitas gambar Full HD 2,1 MP, sedangkan untuk yang seri M mempu menghasilkan kualitas gambar 1,3 MP. Setiap seri terdiri dari beberapa varian dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi area pengawasan. 

"Teknologi kamera pengawas dapat memberikan kemudahan untuk menangkap pelaku kejahatan,” ungkap Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun.

Pada seri VB-H630VE dan VB-M620VE, sudah dibekali dome yang dibuat untuk melindungi dari tindak perusakan dan gangguan cuaca. Sehingga, cocok ditempatkan di luar ruangan.(Sindonews)

BAGIKAN

0 comments: