Thursday, 9 April 2015

Duduk Berdampingan, Jokowi & Mega Jarang Berbincang

Trimedianews, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam Kongres ke-IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Grand Beach Sanur, Denpasar, Bali.

Pantauan Okezone, Jokowi mendatangi kongres tersebut berbarengan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dalam kesempatan itu, Jokowi bersanding dengan Megawati. Namun ada pemandangan berbeda dari dua tokoh tersebut, pasalnya walaupun duduk bersebelahan Jokowi jarang berbincang dengan Megawati.

Jokowi lebih memlih berbincang santai dengan Puan Maharani yang ada di sisi kananya. Sementara Megawati lebih sering berbicara dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang duduk disebelah kirinya. Apakah benar rumor keretakan antara Megawati dan mantan Gubernur DKI Jakarta itu benar adanya?

Semua ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah ada dikongres tersebut, seperti Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar V Surabaya M Romahurmuziy.

Kemudian dari Koalisi Merah Putih (KMP) nampak diwakilkan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.


Kemudian, juga tampak hadir Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih, anggota Wantimpres Suharso Manoarfa dan Sidarto Danusubroto, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat, Gubernur Banten Rano Karno, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.(Okezone)

BAGIKAN

0 comments: