Tuesday, 7 April 2015

KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Olah Raga Bersama 5000 Prajurit Semalang Raya

Malang (Zonasatu) – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta rombongan didampingi Pangkostrad Mayjen TNI Mulyono, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko dan Kasdiv 2 Kostrad Brigjen TNI Agus Suhardi Pukul 05.30 WIB mendatangi lapangan Rampal untuk mengikuti olah raga bersama dengan 5000 prajurit TNI AD jajaran semalang raya.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan tentang kerinduannya kepada seluruh prajurit yang pernah dipimpinnya dulu semasa menjabat sebagai Pangdiv 2/Kostrad dan Pangdam V/Brawijaya.

“Saya pernah jadi Pangdiv 2 Kostrad, juga pernah jadi Pangdam Brawijaya dan sekarang jadi Kasad artinya sampai sekarang saya masih bapakmu dan saya rindu kalian” Ujarnya yang diikuti dengan riuhnya tepuk tangan seluruh prajurit (7/4).

Nostalgia dan bagi – bagi rejeki

Selain bernostalgia dengan para prajuritnya Kasad ternyata juga bagi – bagi rejeki seusai melaksanakan olah raga bersama. Sebanyak 1.027 barang dibagikan secara cuma – cuma oleh Kasad dalam bentuk doorprize seperti 15 unit motor, 105 sepeda gunung, 75 TV, 29 kulkas, 20 mesin cuci, 121 kompor gas, 90 dispenser, 118 rice cooker dan lain sebagainya. Suasana semakin meriah dengan adanya hiburan panggung khas prajurit.(SRK)

BAGIKAN

0 comments: