Tuesday, 28 April 2015

Kini chatting di BBM tak perlu invite PIN BBM terlebih dahulu


Jakarta (Zonasatu) - BlackBerry baru saja merilis update terbaru di aplikasi messengernya untuk Android dan juga BB OS 10 yang membuat pengguna bisa saling bercakapan tanpa perlu melakukan mengundang teman lewat PIN BlackBerry Messenger.

Dilansir FoneArena (27/4), pada Sabtu lalu, update terbaru ini resmi dirilis dengan membawa fitur baru yang membuat BlackBerry Messenger kini dibekali dengan dua kategori kontak baru, yaitu Kontak dan BBM Kontak.

Kategori Kontak sendiri hadir sebagai fitur baru yang membuat pengguna bisa mendapati siapa saja orang yang ada di dalam kontak dan sudah menggunakan BBM untuk bisa langsung melakukan percakapan.

Meski bisa langsung melakukan percakapan, namun kedua pengguna tak bisa saling melihat foto profil dan update status masing-masing, kecuali jika keduanya telah saling mengirim undangan pertemanan satu sama lain.

Update ini sendiri sudah bisa diunduh langsung dari Google Play Store dan juga Blackberry App Store. Sayangnya, update terbaru ini masih belum bisa dinikmati para pengguna perangkat iPhone. Namun pihak BlackBerry menyebutkan jika update ini akan segera hadir di perangkat iOS dalam waktu dekat.(Merdeka)



BAGIKAN

0 comments: