Thursday, 28 May 2015

Angeline Tak Juga Ditemukan, Tokoh Spiritual Turun Tangan

Angelina yang dinyatakan hilang
Zonasatu.co.id - Angeline, bocah 8 tahun yang hilang misterius belum juga ditemukan jejak keberadaannya. Sebelas hari sudah Angeline raib. Kepolisian pun belum berhasil mengendus di mana keberadaan bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD itu.

Keprihatinan datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari tokoh spiritual Bali, Mangku W, begitu ia biasa disapa.

Mangku W terpanggil untuk menerawang di mana keberadaan Angeline kini. Ia mengaku prihatin dengan nasib bocah manis tersebut. 

"Saya terpanggil untuk ikut membantu keberadaan Angeline. Tentu dengan apa yang saya bisa. Semoga dapat membantu," ucap Mangku W di kediamannya di kawasan Pedungan, Denpasar, Rabu 27 Mei 2015.

Setelah lelaku dijalani, Mangku W mendapat informasi gaib  Angeline masih dalam keadaan hidup. Bocah perempuan itu kini berada di tempat nyaman bersama seseorang yang bertanggungjawab.

"Angeline sehat. Dia berada di asuhan seseorang yang bertanggungjawab. Saya dapat katakan dia tidak diculik, melainkan bersama orang yang dikenalnya, dan itu atas dasar keinginan Angeline karena dia merasa nyaman bersamanya," ucap Mangku W.

Dari hasil terawangan Mangku W, Angeline masih berada di sekitaran Kota Denpasar. Ia berharap polisi memberikan perlindungan kepada Angeline dan orang yang menyelamatkannya kini. Ia memastikan dalam waktu dua minggu ke depan Angeline akan ditemukan. 

"Dalam waktu dua minggu ke depan Angeline akan ditemukan. Angeline diajak oleh orang ini menggunakan sepeda motor matic saat ia pertama kali dinyatakan hilang," ujarnya.

Senada dengan Mangku W, Kapolda Bali Inspektur Jenderal Ronny F Sompie meyakini jika Angeline dirawat oleh seseorang yang menyayanginya. Berkali-kali ia menegaskan agar orang yang merawat Angeline agar segera memberitahukan kepadanya. 

"Sekali lagi saya tidak anggap dia penculik, tetapi orang yang menyayangi Angeline. Bawa Angeline kepada kami, kita bicarakan apakah ingin diadopsi atau seperti apa. Tolong kembalikan Angeline," kata Ronny.(Viva)

BAGIKAN