Sunday, 10 May 2015

Betulkah Pelacur Top AA Bertarif Rp80 Juta adalah Amel Alvi?

Artis Amel Alvi
Zonasatu.co.id - Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan belum menyatakan pelacur papan atas yang ditangkap bersama germonya, Robby Abbas, 32 tahun, adalah Amel Alvi, model majalah hiburan pria. Polisi belum membuka identitas AA, 22 tahun, karena masih ditetapkan sebagai saksi.

"Terkait dengan profesi, siapa, dan sebagainya, karena itu (AA) adalah saksi, kami belum bisa merilisnya. Itu menyangkut pemberkasan," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Adiningrat, di kantornya, Polres Jakarta Selatan, Sabtu, 9 Mei 2015. 

Kendati AA yang ditangkap bersama Abbas Jumat malam tadi belum dipastikan sebagai Amel, netizen ramai membincangkan penangkapan wanita panggilan yang diduga Amel itu. Sejumlah netizen di forum dan linimasa Twitter menyebut perempuan itu Amel, model yang sempat nongol di majalah Popular dan FHM dan kini kerap manggung sebagai disc jockey.

Amel bukan pertama kali ini menghangat di obrolan forum-forum cyber. Pada September 2013 lalu, msialnya, Amel sudah disebut sebagai wanita penghibur. Tarifnya disebut mulai melonjak sejak jadi model majalah hiburan pria. Netizen menyebut saat itu tarif Amel Rp 25 juta. 

Manajer Amel untuk tawaran menyanyi dan DJ, Omar, enggan menanggapi bahwa AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan itu adalah kliennya. Menurut Omar, kabar ditangkapnya AA sebagai wanita penghibur belum jelas. "Aku enggak bisa ngomong soal itu," kata Omar saat dihubungi Tempo.

Lewat akun Twitter-nya, @amelalvi28, Amel membanhtah bahwa perempuan berinisial AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan itu adalah dirinya. Menurut Amel, banyak artis yang berinisial AA dan bukan dirinya saja. "Semuanya, inisial AA itu bukan aku. Mungkin artis lain. Kan banyak yang inisialnya AA. Aku baik-baik saja," cuit Amel. 

Namun, hingga kini belum dapat dipastikan apakah akun Twitter @amelalvi28 merupakan akun Twitter asli milik Amel. Namun nomor telepon seluler milik Omar yang disebut dan mengaku sebagai manajer Amel terpajang di biografi akun tersebut.

Sebelumnya, polisi menangkap Robby Abbas, 32 tahun, di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2015 malam. Robby kini ditetapkan sebagai tersangka germo AA. Robby ditangkap saat bertransaksi dengan polisi yang menyamar sebagai pelanggan wanita binaannya.(Tempo)

BAGIKAN