Sunday, 3 May 2015

Pacman: Saya Pikir Saya yang Menang

Floyd saat terpojok disudut ring akibat serangan Pacman
yang bertubi - tubi
Zonasatu.co.id - Petinju kebanggaan Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao akhirnya gagal menorehkan kekalahan pertama untuk Floyd Mayweather Jr. Dalam duel yang disebut terakbar di abad ini, di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang, Pacman kalah angka.

Tiga juri memberikan nilai kemenangan mutlak untuk Mayweather dengan 118-110, 116-112, 116-112. Pacman yang lebih banyak mendapat dukungan publik di MGM, sempat mengangkat tangan usai bel tanda ronde 12 berakhir berbunyi.

"Ini pertarungan yang bagus, saya pikir saya menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berpindah-pindah, bergerak ke luar," ujar Pacman kepada HBO, usai laga.

Pacman berpikir, dia lebih sering mendaratkan pukulan telak kepada petinju berjuluk Money itu. "Aku mendapatkan dia berkali-kali. Saya pikir saya memenangkan pertarungan. Saya dapat menguasainya. Saya sudah berjuang lebih kuat dari dia, namun itu tidak masalah," kata Pacquiao yang kini sudah mengalami enam kekalahan dalam karier profesionalnya.

Kemenangan Mayweather, Kekalahan buat Fans Tinju Dunia
Mantan juara dunia, Oscar De La Hoya mengibaratkan kemenangan Floyd 'Money' Mayweather Jr atas Manny 'Pacman' Pacquiao adalah kekalahan bagi penggemar tinju dunia.

Tak lama usai duel Money vs Pacman yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang, De La Hoya berkicau di akun twitter @OscarDeLaHoya

"Sorry boxing fans." tulisnya.

Money memenangkan duel dengan angka mutlak, 118-110, 116-112, 116-112. Banyak penggemar tinju yang kaget dengan hasil ini, bahkan Pacman sendiri berpikir, dia lah yang memenangkan duel.(JPNN)




BAGIKAN