Thursday, 25 June 2015

Hino Siapkan 9 Posko Untuk Sambut Mudik Lebaran


Jakarta, zonasatu.co.id – Dalam rangka menyambut musim mudik lebaran tahun ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer Hino di Indonesia kembali memaksimalkan layanan purna jualnya dengan menggelar “Posko Mudik Lebaran. Program yang digelar rutin sejak 6 tahun yang lalu ini, terus dijalankan Hino sebagai bentuk "total support" kepada para pelanggannya demi kelancaran mudik lebaran.

Untuk posko mudik ini akan beroperasi mulai 14 Juli hingga 21 Juli 2015 mendatang dengan layanan seperti servis darurat, konsultasi gratis dan pemeriksaan gratis. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, bengkel siaga pun disiapkan untuk menopang kendaraan Hino yang mengalami masalah.

"Posko-posko tersebut telah dilengkapi dengan Hino mobil servis juga mekanik andalan dan peralatan yang lengkap untuk mengatasi bermacam gangguan pada kendaraan Hino. Dari gangguan ringan hingga berat, seperti overhaul,” ujar Senior Executive Officer Service and Parts HMSI, Irwan Supriyono, saat acara buka puasa bersama media di kantor pusat PT HMSI, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Penyediaan posko mudik, dan bengkel siaga ini nanti akan tersebar di sembilan titik di Pulau Sumatera dan Jawa. Lokasi-lokasi posko mudik Hino tersedia di sembilan rumah makan di sepanjang jalur mudik Sumatera dan Jawa. Penempatanya mulai dari Kalianda, Lampung di RM Siang Malam, Merak (RM Simpang), Cikampek (RM PO Haryanto), Patrol-Indramayu (RM Dian Sari), Pemalang (RM Luwes), Nagreg (RM Barokah), Kebumen (RM Lestari), Waleri (RM Mekar Sari), dan Ngawi (RM Putra Jatim).

Irwan menjelaskan inti dari layanan dan program yang diberikan HMSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman mudik. Diharapkan para pemudik yang bisa ikut program Mudik Hino bisa tiba dengan selamat. Kepada pengguna kendaraan bermotor khususnya pengguna mudik yang menggunakan bus Hino agar mereka bisa selamat sampai di tujuan," papar Irwan.

Selain posko mudik dalam kesempatan yang sama, Santiko Wardoyo selaku Direktur Sales dan Promosi HMSI juga menambahkan bahwa tahun ini juga ada satu bengkel siaga Hino yang akan beroperasi selama musim mudik 2015 di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Medan. (Noor Irawan Ranoe)

BAGIKAN