Sunday, 12 July 2015

FORWOT Lakukan Aksi Sosial Bagi Takjil Bagi Pengendara


Jakarta, zonasatu.co.id - Forum Wartawan Otomotif  Indonesia (FORWOT) menggelar aksi sosial melalui kegiatan Forwot berbagi dengan membagikan 1.000 paket takjil gratis kepada pengendara yang melintas di perempatan Jl Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Kegiatan ini digelar karena memang sudah jadi rancangan kegiatan sosial dan keutamaan Bulan Ramadhan yang melipat gandakan keberkahan.

Dengan menggandeng pihak Korps Marinir TNI-AL yang bermarkas di Cilandak, FORWOT membagikan 1.000 paket takjil kepada seluruh pengendara roda dua dan penumpang angkutan umum yang tengah melintasi kawasan perempatan Cilandak KKO pada hari Jum'at (10/7/2015).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB. Tidak hanya membagikan 1.000 ta’jil, FORWOT juga tetap menggaungkan aksi peduli keselamatan di jalan dengan pembagian dan penempelan stiker pesan keselamatan berkendara kepada para pengendara sepeda motor.

"Alhamdulillah acara hari ini bisa berjalan dengan lancar. Selain berbagi ta'jil, dengan adanya kegiatan ini kami juga menghimbau para pengguna jalan raya khususnya roda dua untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana banyak pengguna kendaraan yang melakukan mudik," ungkap Ketua Penyelenggara FORWOT BERBAGI, Denny Basudewa.

Didukung oleh berbagai sponsor, aksi bagi-bagi takjil ini masuk kedalam rangkaian tema besar Forwot Berbagi. Aksi ini pun juga berbeda dengan Bulan Ramadhan tahun lalu yang melakukan aksi sosial berupa sahur on the road.

Selain kegiatan ini, sepanjang tahun 2015 FORWOT juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Bagi-Bagi Helm Anak Gratis dan Workshop Jurnalistik Otomotif dalam rangkaian HUT ke-12 FORWOT. (Noor Irawan Ranoe)



BAGIKAN