Saturday, 22 August 2015

All New Mitsubishi Triton Remi Meluncur di GIIAS


Tangerang (Zonasatu.co.id) – Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tengara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten menjadi momen penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk mempersembahkan pick-up double cabin terbaru mereka, All New Mitsubishi Triton.

All New Triton merupakan generasi ke lima dari pikap Mitsubishi yang terus memberikan penyegaran karena mendapat perhatian yang cukup baik dari pecinta kendaraan dengan tipe petualangan ini, sehingga Triton tetap menjadi leader disegmennya sejak tahun 2007.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Sport Utility Double Cabin, the All New Mitsubishi Triton sebagai generasi terbaru dari double cabin yang multifungsi yang saat ini memegang posisi pertama di pasar Indonesia. The All New Triton memiliki warisan karakter dari Triton sebagai penerusnya, dapat diandalkan, kuat, dan tangguh," ujar President Director PT KTB, Hisashi Isimaki saat peluncuran di booth Mitsubishi, Kamis (20/8/2015).

Mitsubishi All New Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

All New Mitsubishi Triton dibekali mesin diesel 4D56 2.5L DI- D Commonrail dengan turbocharger. Mobil berpenggerak empat roda ini dikombinasi dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis lima percepatan (varian Exceed) sehingga mampu enerabas berbagai medan dengan nyaman.

Triton hadir dalam lima varian, yakni pikap HDX, double cabin HDX, GLS, Exceed, Exceed MT, dan Exceed AT.  Terdapat lima pilihan warna, red solid, white solid, silver metallic, titanium gray metallic, dan deep black mica.

Kehadiran All New Triton diharap untuk mengukuhkan posisi market leader dan meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di kelas pick up 4X4. Fokus pasar utama dari All New Triton adalah sektor fleet dan semi-private, dimana All New Triton digunakan sebagai kendaraan multi-fungsi, baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad, dan gaya hidup.

Berkaca dari pengalaman selama lebih dari 13 tahun di Indonesia, tentunya ketangguhan, kehandalan, dan performa Mitsubishi Triton di Indonesia sudah terbukti dan tidak diragukan. Peluncuran Mitsubishi All New Triton di tahun 2015 ini diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi, baik di sektor fleet maupun semi private, dan mempertahankan kesuksesan Mitsubishi Triton Indonesia sebagai “Your Remarkable Success Partner”.

Tak hanya membawa Triton generasi baru, KTB turut menghadirkan mobil konsep Mitsubishi Outlander PHEV Concept SM. Mobil konsep ini hadir dengan desain spesial untuk basis produksi Outlander PHEV. Mobil konsep ini hadir dengan sumber tenaga Twin Motor 4WD Plug-in Hybrid EV System dan 2.0 4Cyl. DOHC-MIVEC Gasoline Engine. (Noor Irawan Ranoe)

BAGIKAN