Sunday, 9 August 2015

Anggota TNI Jadi Korban Pengeroyokan di Cirebon

Cirebon (Zonasatu.co.id) - Seorang anggota TNI bernama Prada Heri Santoso dari kesatuan Yonif 310/Kidang Kencana Sukabumi jum'at malam menjadi korban pengeroyokan oleh gerombolan pemuda di daerah Kejaksaan, Cirebon (7/8).

Peristiwa pengeroyokan bermula saat Prada Heri mendapat laporan dari salah satu keluarganya bernama Devi yang rumahnya didatangi sekitar 10 orang pemuda berteriak - teriak didepan halaman rumah sambil mengeluarkan nada ancaman.

"Saya komeng tidak takut dengan orang dinas kalau berani lepas baju" Ujar salah satu keluarga korban menirukan ancaman pengeroyok.

Prada Santoso usai mendapatkan kabar dari Devi kakak perempuannya langsung pergi menuju rumahnya di Gg. Samadikun dan mencari orang yang mendatangi keluarganya untuk sekedar mengklarifikasi tentang duduk permasalahan.

Selama dalam perjalanan Prada Heri tidak sendiri karena ditemani oleh ketiga saudaranya yang mengikuti dari belakang. Namun sesampainya dilokasi tanpa berpikir panjang gerombolan anak muda yang mengetahui kedatangan Prada Heri langsung mengeroyoknya menggunakan senjata tajam, ekor ikan pari dan kursi kayu hingga tersungkur.

Mengetahui Prada Heri sudah tidak berdaya gerombolan pemuda pergi meninggalkan lokasi.(SRK)

BAGIKAN