Friday, 21 August 2015

Mercedes-Maybach S-Class Berharga Rp 5,333 Miliar Meluncur di GIIAS


Tangerang (Zonasatu.co.id) – Pemegang merek mobil asal Jerman, PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tak mau ketinggalan memperkenalkan produk terbarunya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD).

Pada ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, Mercedez-Benz Indonesia meluncurkan kendaraan luxury saloon terbarunya, Maybach S-Class S500. Kendaraan premium ini menawarkan tampilan interior eksklusif. Mercedes-Maybach merupakan sub-brand yang menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, dengan teknik otomotif berkelas dan detail yang sempurna.

Mercedes-Maybach S-Class memadukan kemewahan, kenyamanan, serta keamanan dengan performa berkelas, untuk menunjang gaya hidup prestisius para pelanggan di Indonesia. Mercedes-Maybach S-Class menetapkan standar kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Dengan mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara, serta desain elegan dan berkelas serta sarat akan teknologi, kami berharap Mercedes-Maybach S-Class dapat memberikan kebanggaan tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah,” ujar CEO and President Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner, dalam peluncurannya di booth Mercedes.

Mercedes-Maybach S-Class memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan kendaraan premium lainnya termasuk ruang kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai keinginan para pelanggan.

Mercedes-Maybach S-Class juga diciptakan untuk dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya dengan bermacam fitur hiburan berkualitas, fitur keamanan, climate control dan noise characteristic yang dibalut dengan kemewahan. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan pengalaman bagi pengemudi dan penumpang dalam berkendara menggunakan Mercedes-Benz S-Class

Dalam kesempatran tersebut, Sales and Marketing for Passanger Cars PT. MBI, Roelof Lamberts mengatakan bahwa, Maybach S Class merupakan seri tertinggi yang menggunakan mesin V8 biturbo 4663 cc yang bisa menghasilkan 455 daya kuda dengan torsi maksimun 700 newton meter dengan putaran mesin 1.800 hingga 3.500 per menitnya.

“Dengan mesin itu, mobil bisa melesat pada kecepatan sertus kilometer dalam waktu lima detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250 kilometer per jam,” katanya.

Untuk sistem keamanan, kata Lamberts, Maybach menggunakan fitur pre-safe. Yaitu sistem antisipasi keselamatan yang dilengkapi buckle extender pada sabuk keselamatan, kantong udara pada sabuk dan kursi yang tidak ada di kendaraan lain.

Bagian interior sendiri, tutur Lamberts, penumpang akan dimanjakan dengan interior bergaya lounge yang berkesan eksklusif, elegan, dan modern. Menurut Weidner, kendaraan ini mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara dan memiliki desain elegan, berkelas serta teknologi tinggi.

Atas kemewahannya itu, mobil yamng didtangkan utuh dari pabriknya alias Completely Built Up (CBU) ini dibanderol dengan Rp 5,333 miliar untuk wilayah  Jakarta. (Adri Irianto)


BAGIKAN