Sunday, 30 August 2015

Mutia Tamala Raih Gelar Miss Daihatsu 2015



Tangerang (Zonasatu.co.id) – Ajang pameran otomotif terbesar df Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 kembali dimanfaatkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk mengadakan pemilihan Miss Daihatsu. Kontes ini merupakan ajang adu kecantikan dengan ketentuan penilaian yaitu brand, brain, beauty, dan behaviour.

Ada sebanyak 30 peserta yang berkompetisi dalam ajang ini. Dari hasil penilaian dewan juri maka, Mutia Tamala terpilih sebagai yang terbaik setelah menyingkirkan para pesaingnya. Mutia berhak menyandang gelar Miss Daihatsu 2015.

“Saya sangat bangga bisa terpilih menjadi Miss Daihatsu 2015. Saya akan menjadi bagian dari Sahabat Daihatsu,” ujar dara cantik kelahiran Jakarta ini di booth Daihatsu GIIAS 2015, ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Selain Mutia, ada juga runner-up I dan runner-up II serta terfavorit. Untuk runner-up I dimenangi oleh Niken Latifa dan terfavorit diraih oleh Putri Fitria yang berasal dari Bandung, Jawa barat. Mereka masing-masing mendapatkan trofi dan uang tunai.

“Ajang ini selaras dengan program Daihatsu di ajang GIIAS. Kami berharap semakin banyak Sahabat Daihatsu yang mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya di bidang modeling, sekaligus mempromosikan brand Daihatsu,” tutur Executive Coordinator Domestic Division PT ADM, Rokky Irvandi.

Nantinya, lanjut Rokky, pemenang Miss Daihatsu 2015 ini akan mempromosikan merek Daihatsu dengan mengusung nilai-nilai yang fun, friendly, dan reliable. (Noor Irawan Ranoe)


BAGIKAN