Sunday, 2 August 2015

Penembak Mobil Keluarga Di Tol JORR Tertangkap

Tampak kaca mobil (Korban) sebelah kanan pecah tertembus proyektil air gun (atas), mobil pelaku Picanto warna merah (bawah). (Sbr : Facebook) 
Jakarta (Zonasatu.co.id) - Polisi berhasil mengamankan penembak mobil keluarga di Tol JOOR, Kp Rambutan, Jakarta Timur. Pelaku penembakan yang diketahui bernama Rachmanto akhirnya diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Timur.

"Tersangka ditangkap malam tadi, oleh buser ranmor," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Umar Faruq, Kamis (30/7/2015).

Umar mengatakan jika pelaku saat ini bertempat tinggal di kawasan Tangerang Selatan.

"Dari semalem memang sudah diintai," paparnya.

Rachmanto berhasil diringkus setelah mengganti nomor polisi mobilnya untuk menghilangkan jejak, akan tetapi langkahnya berhasil diketahui oleh kepolisian untuk kemudian dilakukan penangkapan.

"Nanti akan kita rilis," tandasnya.

Sebelumnya Rachmanto diketahui melakukan penembakan terhadap sebuah mobil keluarga Senin (27/7) di KM 34 JORR arah Kampung Rambutan  menggunakan pistol jenis air gun. Saat itu Dwi (korban) bersama keluarganya tengah mengendarai Daihatsu Xenia bernopol B 1125 KVI dan melaju di jalur 3. Ketika akan berganti ke lajur 2 menuju Jagorawi tiba - tiba sebuah mobil warna merah jenis Picanto memotong lajurnya.

Melihat caranya memotong yang membahayakan dirinya, Dwi memberi sinyal dengan menyalakan lampu utama berkali - kali (Dim). Saat kendaraan sedang dalam posisi sejajar dengan Picanto tersebut mendadak terdengar suara kaca pecah dari mobilnya yang ternyata retak ditembus proyektil jenis air gun dan pelaku melarikan diri. (ARS)

BAGIKAN