Tuesday, 18 August 2015

Ribka Tjiptaning Gerah Jokowi Batal Minta Maaf Pada PKI


Jakarta (Zonasatu.co.id) - Batalnya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta maaf kepada keluarga PKI dalam sidang tahunan MPR, DPR dan DPP di Senayan, Jumat (14/8/2015) membuat Ribka Tjiptaning Proletariati geram.

Menurutnya, Jokowi sebagai penguasa harus bisa bertanggung jawab mengenai pelurusan sejarah Partai Komunis Indonesia (PKI) dimasa lalu.

"Sebetulnya ini hanya masalah problem penguasa yang tidak pernah melakukan pelurusan sejarah, padahal dinegara luar, apapun masalahnya pasti akan diungkap secara terang benderang" Kata Ribka dikantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2015).

Dia juga mengatakan jika saat ini unsur - unsur PKI di Indonesia sudah tidak ada lagi karena seluruh orangnya sudah mati. Dia juga mempertanyakan kenapa Angkatan Darat masih memusuhi PKI.

"Sekarangkan PDIP dianggap mendukung PKI, sehingga musuh angkatan darat, kalau orang cerdas berarti benar angkatan darat yang bunuh PKI, kenapa itu yang diangkat? orang PKI pada kemana? Sudah pada meniggal" Kata Ribka. (CSE)

BAGIKAN