Friday, 21 August 2015

Sport Premium Mercedes-AMG GT S Tampil Ngejreng di GIIAS


Tangerang (Zonasatu.co.id) – PT. Mercedes-Benz Indonesia tak haknya meluncurkan Maybach S Class saja di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 201. Dalam pameran tersebut MBI juga meluncurkan model terbaru dari segmen kendaraan sport, yakni Mercedes-AMG GT S. Mobil ini hadir untuk melengkapi segmen kendaraan sports di Indonesia.

“Mobil ini diciptakan sesuai dengan prinsip handcrafted by racers yang mencirikan semangat dan dedikasi kami. Sementara itu, Mercedes-Maybach S-Class terbaru akan melengkapi segmen kendaraan luxury saloon kami di Indonesia,” kata CEO and President MBI, Claus Weidner.

Walaupun diluncurkan dalam waktu yang sama, lanjut dia, kedua mobil mewah ini menyasar segmen yang berbeda. Mercedes- AMG GT S diluncurkan untuk memuaskan para pecinta mobil sport premium berperforma tinggi. Sedangkan Mercedes-Maybach SClass diluncurkan untuk menunjang konsumen yang memiliki gaya hidup prestisius.

Mercedes-Benz AMG GT S dibekali mesin V8 Biturbo AMG berkapasitas 3989 cc yang hasilkan tenaga 510 dk dan torsi maksimal 650 Nm dari 1.750-4.750 rpm. Dibekali mesin tersebut, Mercedes-AMG GT S melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,8 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi hingha 310 km/jam.

Model GT terbaru ini memang bukan sekadar mobil sport biasa. AMG GT tersebut merupakan gabungan dinamika berkendara dan performa pacuan, lengkap dengan kepraktisan sehari-hari serta efisiensi dengan menetapkan standar baru di segmennya.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti parking assist, adaptive high beam assist, dan AMG dynamic select plus yang memungkinkan pengemudi mengubah suara mesin dengan berbagai pilihan penutup knalpot.

Mercedes-AMG GT S dibanderol dengan harga Rp 4,6 miliar off the road. Selain Mercedes-AMG GT S, dalam kesempatan yang sama Mercedes-Benz juga memperkenalkan Maybach S-Class, New GLC, dan B 200 Urban facelift. (Adri Irianto)

BAGIKAN