Wednesday, 5 August 2015

Tempati Booth Terbesar, Garansindo Akan Luncurkan Mobil dan Motor Terbaru di IIMS 2015

Suasana stand milik PT. Garasindo Inter Global (GIG)
Jakarta (Zonasatu.co.id) - PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku pemegang merek mobil Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep di Tanah Air akan meluncurkan berbagai mobil dan sepeda motor premium dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang akan berlangsung pada 20 - 30 Agustus 2015 mendatang.

Peluncuran produk-produk terbaru akan dilakukan di booth Garansindo World, yang akan menampilkan produk kendaraan roda empat dari Fiat Chrysler Automobiles dan kendaraan roda dua dari Peugeot Scooters, Zero Motorcycles, dan Italjet.

"Pada IIMS 2015 akan ada peluncuran mobil baru, yakni Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, serta Fiat 500," ujar Senior Manager Marketing Communication and Public Relations PT Garansindo Inter Global, Karim Rachman, dalam jumpa pers IIMS 2015 di X2 Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Tak hanya peluncuran mobil baru, Garansindo juga akan melakukan peluncuran sepeda motor Peugeot Scooters, Italjet, dan Zero Motorcycles.  Karim menambahkan, Garansindo World juga akan kedatangan sepeda motor listrik karya Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Garansindo sendiri mengklaim akan menjadi grup otomotif yang menempati booth terbesar sepanjang sejarah IIMS. Lahan seluas itu dibagi menjadi dua terbesar, yaitu 1.600 m2 untuk aktivitas merek-merek Fiat-Chrysler (Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep) dan 2.200 m2 buat merek premium roda dua, yakni Peugeot Scooters, Zero Motorcycle, dan Italjet.

Ruang pamer di hall D1 dan D2 yang sebelumnya digunakan merek-merek Jepang pada gelaran IIMS sebelumnya “disulap” menjadi “Garansindo World Booth” “Garansindo World Booth merupakan ‘one stop shopping’ untuk produk otomotif premium kendaraan roda empat dan roda dua,” kata Karim menambahkan

Seperti diketahui bahwa perhelatan otomotif IIMS 2015 akan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan akan diikuti oleh 50 brand mobil dan sepeda motor. (Noor Irawan Ranoe)

BAGIKAN