Monday, 3 August 2015

Tommy Soeharto: Kini Kita Dijajah Orang-orang Bermental Asing


Jakarta (Zonasatu.co.id) - Kondisi kekinian Indonesia mengusik perhatian Tommy Soeharto. Putra mantan Presiden Soeharto itu menyampaikan pandangannya melalui akun Facebook yang mengatasnamakan Hutomo Mandala Putra.

Menurut Tommy, Indonesia saat ini masih mengalami penjajahan. Bedanya kalau dulu dijajah oleh negara lain sekarang dijajah oleh bangsa sendiri.

“Kita sudah pernah merdeka dari penjajahan asing, tapi kita Kembali dijajah orang-orang bermental asing. Kurang lebih seperti itu gambarannya,”  kata Tommy melalui akun Facebook-nya, Minggu (2/7).

Postingan singkat Tommy disukai facebooker. Hingga pukul 22.00 atau enam jam setelah diposting, pendapat Tommy ini diberi tanda jempol oleh 1.332 orang dan dikomentari 121 orang.

Besar kemungkinan postingan singkat Tommy terkait agenda penting bulan ini, peringatan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus yang memasuki usia 70 tahun.

“Bagi kami masyarakat biasa, yang tinggal di kampung, sejak era reformasi biaya untuk hidup makin sulit, kenapa di zaman Orde Baru kok kami bisa hidup, rindu kami sosok seperti pak Harto,” kata Ucok Wantri Daulay, salah satu facebooker mengomentari Tommy.(TW/OnlineIndo)

BAGIKAN