Saturday, 22 August 2015

Triumph Luncurkan 3 Varian Anyar New Tiger 800 di GIIAS



Tangerang (Zonasatu.co.id) – Ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City dari 20-30 Agustus 2015 tidak hanya menampilkan mobil-mobil terkemuka saja. Kendaraan roda dua pun juga turut serta menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

PT. Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) memanfaatkan ajang GIIAS untuk mengenalkan 3 varian New Tiger 800. Tiga varian tersebut yaitu New Tiger XCX dan New Tiger XCA. Tidak sekedar varian baru, pihak produsen asal Britania juga melakukan banyak ubahan pada ketiganya. Tiga mode berkendara tadi terdiri dari road, off-road dan programmable rider mode.

“Ketiga Triumph Tiger 800 ini sudah banyak sekali fitur-fitur barunya. Pada programmable rider mode, pengendara bisa mematikan traction control untuk merasakan performa motor,” ujar Managing Director PT TMI, Paulus B Suranto, saat meluncurkan produknya di arena GIIAS.

Selain memperkenalkan tiga model baru Triumph Tiger 800, PT TMI juga memperkenalkan dealer resmi terbaru mereka. “Kita juga memperkenalkan PT Cahya Prima Persada sebagai authorized dealer Triumph untuk wilayah Serpong,” tutup Paulus.

Untuk harganya, New Tiger XR dibanderol diangka Rp405 juta off the road(estimasi dengan BBN Rp432,5 juta; on the road). Kemudian New Tiger XCa Rp440 juta off the road (Rp475 juta; on the road) dan XCx Rp420 juta off the road(Rp475 juta; on the road). Keren!

Dari penjualan sendiri, model klasik dari Triumph masih mendominasi separuh dari total penjualan di Indonesia. "Walau untuk global, model adventure menguasai hampir 50 persennya," ujar Marketing Manager TMI, Indra Dwi Sunda. (Noor Irawan Ranoe)

BAGIKAN