Saturday, 22 August 2015

Tujuh Produk Terbaik Hino Tampil di GIIAS


Tangerang (Zonasatu.co.id) – Tak hanya kendaraan penumpang saja yang unjuk gigi di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Kendaraan komersial pun juga turut ambil bagian di ajang tersebut.

PT Hino Sales Motor Indonesia (HMSI) memamerkan tujuh unit truk dan bus di GIIAS ini. Tiga dari tujuh model yang ada merupakan produk baru.

"Produk baru kami meliputi new GY350PU 8x4 Mixer Truk dan dua lainnya yakni FC Bus dengan soft-suspension dan memiliki kapasitas 40 seat serta Dutro 130HD 4x4, heavy-duty light truck yang khusus untuk medan off-road," kata Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki yang ditulis Jumat (21/8/2015).

Dijelaskan, new Ranger Ranger GY350 PU menyasar sektor infrastruktur. Sebagai mixer truk, model ini menjanjikan kubikasi yang lebih besar. Untuk Hino Gutro 130HD 4x4, merupakan truk enam roda yang punya mesin bertenaga 128 Tk.

Dalam pameran GIIAS 2013, tiga produk anyar Hino ini disandingkan dengan new Generation Ranger FM 235 JD (6x4), FM 350 350 (Tractor Head), FL 235 JW (6x2), dan Dutro 110 DSL.

Kayanoki berharap hadirnya tiga produk baru ini memperkuat image dan mewakilkan misi perusahaan untuk memberikan solusi kendaraan angkut barang yang hemat dan aman.

"Meskipun kondisi perekonomian sedang tidak dalam kondisi baik, kami percaya dengan banyaknya proyek infrastruktur dapat memberikan peluang bagi semua orang. Kami yakin, Hino dapat membawa bisnis Anda jadi lebih mudah," ucapnya.

Dirinya mengatakan jkalau pihaknya mempunyai tema di tahun ini yaitu Drive Your Business Easier karena Hino sebagai kendaraan niaga akan berperan sebagai kuda pekerja yang dapt membuat bisnis pelanggan menjadi lebih produktif dan menguntugkan.

“Tema kami Drive Your Business Easier karena didasari filosofi Total Support, Hino mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100 persen dan minumun operational cost,” tambahnya.

Di ajang tersebut HMSI juga coba menggoda pengunjung dengan memberikan tawaran menarik. Namun, promo ini hanya untuk pembeli Hino Dutro atau Hino 300 Series. Ya, tawaran menarik dari Hino Indonesia berupa paket bunga ringan mulai dari 0 persen dan gratis TV LED 32. Promo menarik ini hanya berlaku selama perhelatan GIIAS yang akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang.

Dalam promo ini, Hino bekerja sama dengan beberapa perusahaan keuangan seperti Indomobil Finance Indonesia (IMFI)‎, Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, Mitsui, dan Hino Finance. “Promo ini sebagai bentuk total support Hino kepada customers, sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kami kepada customer setia Hino," kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI, Jumat, 21 Agustus 2015.

Bukan rahasia lagi jika Dutro selama ini menjadi produk unggulan dari Hino yang saat ini menduduki posisi 2 dalam pasar light duty truck dengan total market mencapai 18 persen. Hino Dutro yang merupakan truk kecil dengan desain lebih aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin yang nyaman dan sangat mudah dikemudikan. Hino Dutro hadir dengan mesin tangguh 4 langkah segaris dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler, lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. (‎Noor Irawan Ranoe)

BAGIKAN