Friday, 21 August 2015

UD Trucks Rayakan HUT ke-80 di Ajang GIIAS


Tangerang (Zonasatu.co.id) - UD Trucks yang sebelumnya dikenal dengan nama Nissan Diesel kembali menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. UD Trucks yakin bahwa truk itu harus aman, awet, hemat bahan bakar serta menawarkan waktu operasional yang tinggi dan kapasitas angkut yang besar.

Selama 80 tahun terakhir, UD Trucks telah menyediakan produk-produk yang memenuhi kriteria tersebut, sekaligus mengurangi total biaya yang dikeluarkan pelanggan. UD Trucks telah hadir di Indonesia melayani pelanggan dengan berbagai produk dan servis selama lebih dari 30 tahun dan hari ini mempertegas komitmen kuatnya serta fokus untuk menjadi mitra bisnis yang andal bagi pelanggan. 
           
“UD Trucks menerapkan moto ‘Going The Extra Mile’ di Indonesia dengan cara memperbarui jaringan dukungan servisnya yang luas, melalui peralatan, teknologi, proses, dan infrastruktur yang modern, guna meningkatkan level dukungan servisnya. Di tahun 2014, kami telah membangun pusat distribusi suku cadang di Kalimantan, yang mempersingkat waktu pengiriman ke pelanggan kami,” ujar Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard.

Di GIIAS, UD Truck memamerkan produknya Quester CDE250 6x2 Rigid Wing Box, Quester CWE 280 6x4 Rigid with Mixer, Quester GKE280 4x2 Tractor, dan Quester GWE280 6x4 Tractor. Model Quester CDE250 6x2 Rigid dan CWE 6x4 Rigid juga tersedia dengan jarak roda yang panjang, yakni 5100, 5600 dan 6100.           

Quester terfokus pada efisiensi bahan bakar, keamanan, dan kenyamanan pengemudi. Fitur-fitur Quester menawarkan keuntungan luar biasa untuk mendukung penghematan bahan bakar, mulai dari desain kabin yang aerodinamis, lengkap dengan fitur seperti sistem fuel coaching – yang mengajarkan pengemudi cara berkendara secara efektif, dengan memanfaatkan torsi tinggi pada mesin GH8 dan GH11.

Quester dibuat dengan memfokuskan pada keamanan dan dilengkapi dengan sabuk pengaman yang memenuhi standar keselamatan tertinggi, Selain itu, kabinnya juga telah lolos uji kecelakaan, guna memastikan keselamatan pengemudi.

Kabin yang lega, tempat duduk dengan suspensi udara, dan penyejuk udara standar, memberikan kenyamanan dahsyat bagi pengemudi dan lingkungan yang produktif saat dia mengoperasikan truk.

Selain menghadirkan Quester di anjungan, UD Trucks juga berbagi pengalaman UD dengan pelanggan dan media melalui program ‘Sadar Keamanan’ yang akan diselenggarakan pada tanggal  21, 24, dan 26 Agustus 2015.    

Quester akan didukung di seluruh Indonesia melalui jaringan servis modern UD Trucks dari PT Astra International. Tak hanya fokus dalam menampilkan produk-produknya, UD Trucks juga telah memperbarui jaringan dukungan servis dengan menggunakan peralatan, teknologi, proses, dan infrastruktur yang modern, demi mendukung produk modern ini.

Hal itu untuk memastikan agar pelanggan di penjuru Indonesia bisa menikmati waktu operasional yang terbaik dan meraih produktivitas maksimal dari Quester mereka, dengan berbagai pengaplikasian. Para teknisi andal di seluruh jaringan senantiasa siaga agar Quester selalu beroperasi dan menghasilkan pendapatan serta mendatangkan laba bagi pelanggan kami.

”Kami akan menerapkan moto ‘Go the Extra Mile’ untuk pelanggan dan menjadi mitra bisnis terbaik mereka dengan melakukan segala hal untuk mencapainya. Untuk itu, UD Trucks akan terus berusaha memberikan solusi terbaik bagi segala tantangan transportasi di Indonesia, mendukung dan mengembangkan bisnis pelanggan dan juga perekonomian Indonesia,” ujar Valery. (Adri Irianto)

BAGIKAN