Wednesday, 2 September 2015

PDIP Tidak Percaya Kabareskrim Dicopot

“Selama ini kami menganggap kinerja Komjen Pol Budi Waseso cukup tegas lugas dan berani mengungkap sekandal korupsi di berbagai kasus” 
Jakarta (Zonasatu.co.id) – Terkait santernya isu rencana pencopotan Komisaris Jenderal (Komjen) Pol. Budi Waseso dari jabatannya sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Kabareskrim Mabes Polri) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak percaya dengan adanya isu tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh politisi PDIP Masinton Pasaribu yang menganggap jika isu tersebut benar berarti ada pihak lain yang berusaha mengintervensi Mabes Polri. Selain itu menurutnya lagi, Komjen Pol. Budi Waseso memiliki kinerja yang cukup baik sehingga mustahil jika dicopot dari jabatannya.

 “Selama ini kami menganggap kinerja Komjen Pol Budi Waseso cukup tegas lugas dan berani mengungkap sekandal korupsi di berbagai kasus” kata Masinton Pasaribu.

Sebelumnya beredar isu Komjen Pol Budi Waseso dicopot dari jabatannya paska melakukan penggeledahan di kantor Pelindo II. (CSE)

BAGIKAN