Sunday, 8 November 2015

Teknologi Anti Sadap Milik Indonesia yang Menarik Perhatian Dunia


 Indonesia sekali lagi berhasil merebut perhatian dunia melalui produk teknologi terbaru miliknya. Sebuah perusahaan nasional Indonesia berhasil mencuri perhatian para pengunjung di pameran Defense & Security 2015 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Produk anti sadap ini menarik perhatian serta menuai banyak pujian dibuat oleh PT ICK (Indoguardika Cipta Kreasi).

Beberapa produk PT ICK yang ditampilkan di pameran Defense & Security mulai dari tanggal 2 - 5 November 2015 antara lain adalah SMS Guard, chat guard, voice guard, email guard, dan radio guard yang semuanya dalam bentuk aplikasi. Aplikasi anti sadap milik Indonesia ini sangat diminati terutama dari kalangan militer. 

Teknologi anti sadap milik Indonesia sempat dikunjungi oleh Jenderal dari Czechoslovakia dan dari negara tetangga yaitu Deputi Menteri Pertahanan Malaysia. PT ICK akan terus mengembangkan teknologi enkripsi anti sadap pada aplikasi miliknya untuk tujuan pertahanan dan keamanan dikarenakan di Indonesia belum ada perusahaan yang benar-benar berfokus pada teknologi enkripsi.

BAGIKAN