Thursday, 28 July 2016

Menyambut Piala Kasad, Pangdam V/Brawijaya Datangkan Pelatih dari Kopassus

Prajurit wanita TNI AD saat mengikuti lomba menembak @PenKopassus
 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana didampingi staf memberikan pengarahan kepada tim petembak yang sedang melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Bedali Agung Malang dalam rangka pemusatan latihan (TC) untuk memperebutkan Piala Kasad tahun 2016, Rabu (27/7).

Sebelumnya Made menyempatkan diri uji kemampuan menembak pistol dihadapan para petembak jajaran Kodam V/Brawijaya untuk sekedar memberikan motivasi dan hasilnya ternyata cukup memuaskan beberapa kali melakukan bidikan, perkenaannya tidak ada yang meleset.

Dalam pemusatan latihan kali ini Kodam V/Brawijaya tidak main-main, sejumlah pelatih menembak dari Kopassus didatangkan untuk menularkan kemampuannya pada prajurit-prajurit pilihan tersebut. Selain itu dukungan logistik berupa munisi juga diberikan lebih banyak dari sebelumnya agar para petembak pilihan Kodam V/Brawijaya memiliki kemampuan yang benar-benar tingkat mahir.

“Saya yakin dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta didukung jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi setinggi-tingginya” ujar Made saat dikonfirmasi.

Ditingkat TNI AD kejuaran menembak Piala Kasad ini merupakan ajang kompetensi yang bergengsi bagi atlet tembak di satuan jajaran TNI AD. Sehingga dengan adanya pemusatan latihan menembak di Bedali Agung, Malang diharapkan para atlet dapat menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

BAGIKAN

0 comments: