Wednesday, 13 July 2016

Tongkat Komando Dangartap III/Surabaya Berganti Ke Mayjen TNI I Made Sukadana

Mayjen TNI I Made Sukadana dan Mayjen TNI Sumardi menaiki kendaraan jeep untuk inspeksi pasukan.
 Pada saat ini, tongkat jabatan Komandan Garnisun Tetap (Dangartap) III/Surabaya telah resmi dinyatakan berpindah dari yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen TNI Sumardi kini diserah terimakan kepada  Mayjen TNI I Made Sukadana, Rabu (17/7/2016).

Acara serah terima jabatan yang digelar di Lapangan Makodam V/Brawijaya selain dihadiri oleh prajurit TNI juga dihadiri oleh Polri dan PNS jajaran Kodam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya selaku Dangartap baru, pria lulusan Akmil 1982 tersebut mengatakan jika dirinya bertekad akan tetap melanjutkan program-program Kogartap yang sudah berjalan baik dan jika memungkinkan akan semakin ditingkatkan.

“Selama ini, program-program di Gartap III/Surabaya sudah berjalan dengan sangat baik. Maka dari itu, saya akan melanjutkan keberhasilan Mayjen TNI Sumardi selama menjabat disini (Gartap III/Surabaya),” tegasnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan jika pergantian pimpinan di lingkungan TNI adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bagian dari bentuk proses pembinaan personel sekaligus memiliki makna strategis.

Mayjen TNI Sumardi Meminta TNI – Polri Jaga Kekompakan
Diakhir penugasannya sebagai Dangartap III/Surabaya Mayjen TNI Sumardi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantunya selama dirinya mengemban tugas sebagai Dangartap III/Surabaya sekaligus Pangdam V/Brawijaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Jawa Timur selama ini dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” paparnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI dan Polri di Jawa Timur agar selalu tetap kompak selama menjalankan tugas, selain itu kebersamaan yang sudah terjalin baik diharapkan tetap dijaga.

BAGIKAN

0 comments: