Tuesday, 23 August 2016

Babinsa Krembangan Aktif Tingkatkan Komunikasi Dengan Warga


 Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 0830/01 Krembangan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Dupak Serma Arif Muntaviv secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serma Arif  Muntaviv secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi warga Rembang RW. 4 Kelurahan Dupak Kota Surabaya.  Selasa  (23/8/2016).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Babinsa sebagai ujung tombak satuan di lapangan bertugas mencari dan menggali informasi yang berkembang di masyarakat, jika ditemukan permasalahan secara bersama mencari solusi untuk menuntaskannya”, ujar Serma Arif  Muntaviv.

BAGIKAN

0 comments: