Monday, 8 August 2016

DPRD Dengan Bupati Sampang Terjalin Kesepakatan KUA PPAS 2017


 Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sampang telah terjadi acara penandatanganan nota kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Sampang dengan Bupati Sampang mengenai Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS). 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sampang KH. Imam Ubaidillah dan dihadiri Bupati Sampang KH. A. Fannan Hasib, Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Fadhilah Budiono, Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, Wakapolres Sampang Kompol. Sutarno, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat se Kabupaten Sampang serta 29 Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari 45 Anggota.

Ketua DPRD Kabupaten Sampang KH. Imam Ubaidillah mengatakan jika rapat ini (KUA dan PPAS) jauh hari sebelumnya sudah dibahas dan sekarang adalah tinggal pengesahannya (MoU). Sedangkan yang membacakan laporan anggarannya adalah Amin Tirtana Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sampang.

Usai dibacakan, seluruh anggota DPRD Kabupaten Sampang setuju dengan draft laporan yang sudah dibuat kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama antara Bupati Sampang dan Ketua DPRD Kabupaten Sampang.

BAGIKAN

0 comments: