Tuesday, 2 August 2016

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana Pimpin Sertijab Danrem 083/BJ di Balai Prajurit


 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem 083/Baladhika Jaya dari Kolonel Inf Fajar Setyawan, S.I.P.  kepada   Kolonel Inf Wachid Apriliyanto, di Balai Prajurit  Surabaya, Senin (1/8/2016).

Dalam pengarahannya, Sukadana menjelaskan jika Sertijab dalam tubuh TNI merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari adanya proses regenerasi, sekaligus menjaga kesinambungan kepemimpinan.

Selain itu juga untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi dalam menghadapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks.

Sukadana juga berharap kepada pejabat Danrem baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan barunya.

segera pelajari dan sesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab serta senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri serta satuannya, sehingga akan membawa Korem 083/Baladhika Jaya menjadi organisasi dan alat Negara yang professional, efektif, efisien dan modern serta mencintai dan dicintai rakyat” pesan Sukadana dalam pengarahannya.

Usai kegiatan upacara Sertijab yang diadakan di Balai Prajurit selanjutnya diadakan kegiatan upacara tradisi satuan di Makorem 083/BJ Malang untuk menyambut kedatangan pejabat Danrem baru. 

BAGIKAN

0 comments: