Friday, 12 August 2016

Pangdam V/Brw : Babinsa Harus Jadi Teladan Bagi Masyarakat


Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana dalam kunjungan kerjanya di Korem 084/BJ memberikan apresiasi positif pada seluruh prajurit yang sudah bekerja baik untuk kepentingan organisasi TNI khususnya jajaran Kodam V/Brawijaya.

Dalam pengarahannya Pangdam juga meminta kepada seluruh Babinsa yang tersebar di berbagai wilayah agar mengikuti aturan yang ada dan bias menjadi contoh bagi masyarakat sekitar.

“Babinsa harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, harus taat hokum, disiplin dan menjaga tata tertib yang berlaku di lingkungan TNI dan masyarakat” Kata Pangdam dalam ceramahnya di Aula Korem 084/BJ.

“Sebagai prajurit Sapta Marga, Babinsa harus dapat menjadi contoh dan tauladan dalam bersikap dan bertindak serta mampu menjadi pelopor mengatasi berbagai kesulitan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum, Prajurit Komando Teritorial adalah prajurit yang hebat karena secara langsung bersentuhan dengan masyarakat” Tambahnya lagi.

Usai memberikan pengarahan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit Pohon Kepel serta penyebaran 50 ribu benih ikan lele dan nila di Kolam Ikan milik Korem 084/BJ.

BAGIKAN

0 comments: