Tuesday, 2 August 2016

Prajurit ini nekad hadang truk yang melarikan diri setelah menabrak wanita hamil


 Seorang prajurit TNI bernama Kapten Inf Taryono anggota Kodim 0827/Sumenep mendapatkan pujian warga karena aksinya seorang diri berhasil menghadang sebuah truk besar bermuatan batu bahan bangunan yang sedang berusaha  melarikan diri setelah melindas seorang wanita hamil di Jl. Teuku Umar Desa Pandian, Kec. Sumenep, Jum’at (31/7/2016).

Taryono saat itu tengah mengantar anaknya pergi ke sekolah, namun tanpa sengaja dia melihat sebuah truk melindas seorang wanita hamil setelah terlepas dan terjatuh dari boncengan suaminya. Bukannya berhenti truk bernopol M 8178 UN terus melaju dan menambah kecepatan berusaha meninggalkan lokasi kejadian.

Melihat hal tersebut, Taryono seketika memutar balik arah motor dan melakukan pengejaran.

Saat berhasil dihentikan Taryono menyita sejumlah dokumen kelengkapan kendaraan milik sopir truk tersebut dan memintanya untuk segera ke kantor polisi.

Sengaja oleh Taryono sang sopir tidak diminta kembali ke lokasi kejadian untuk menghindari adanya amuk massa yang akan melampiaskan kemarahannya pada sopir tersebut.

“Setelah saya berhasil mengejar truk dan menghentikannya, langsung saya minta STNKnya, selanjutnya saya minta sopirnya menyerahkan diri ke polisi,” kata Taryono.

Diketahui nama korban adalah Wati (30) dan paska kejadian jenasahnya divisum di Rumah Sakit Daerah Dr. Moh. Anwar Sumenep.

BAGIKAN

0 comments: