Sunday, 28 August 2016

Suzuki New SX4S-Cross Dilengkapi Paddle Shift Mirip Kendaraan F1


 Sebagai pionir produsen mobil Crossover di tanah air Suzuki memang jagonya dalam membuat terobosan serta inovasi demi membidik pasar konsumen tingkat menengah di Indonesia. Seperti New SX4S-Cross yang baru saja dilaunching oleh PT. SIS di Ciputra World Surabaya menurut pihak Suzuki, New SX4S-Cross diklaim sebagai salah satu kendaraan jenis SUV yang irit bahan bakar dan dapat  memberikan kenyamanan saat digeber melewati medan ekstrem sekalipun.

Pada bagian mesin, dapur pacu New SX4S-Cross dipercayakan pada mesin M15A dengan kapasitas 1.491cc VVT DOHC dan mampu menghasilkan power maksimum sebesar 109ps/6000rpm. Untuk transmisi, baik varian automatic dengan 6-percepatan maupun manual dengan 5-percepatan keduanya soal urusan akselerasi juga sama-sama responsif.

Ada hal yang menarik lainnya pada sistem perseneling yang ditanamkan pada New SX4 S-Cross ini yaitu terdapatnya fitur paddle shift. Dengan adanya paddle shift ini terutama pada varian automatic, dapat memungkinkan pengemudi melakukan oper gigi secara manual dengan cara cukup menekan tuas yang terletak di balik setir seperti layaknya mobil F1. 

Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan pada New SX4S-Cross ini, Pihak PT. SIS mengaku jika tengah berusaha meningkatkan angka penjualan produk miliknya disegmen kendaraan crossover dengan membidik konsumen kelas menengah. Ditambah lagi dengan harganya yang bersaing, serta kompetitif didukung pengalaman puluhan tahun dari Suzuki, diharapkan New SX4 S-Cross dapat diterima pasar dengan baik.

BAGIKAN

0 comments: