Saturday, 27 August 2016

Suzuki New SX4S-Cross Resmi diluncurkan Di Kota Pahlawan


 Setelah pertama kali tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Tangerang beberapa waktu lalu, kini giliran Surabaya menjadi lokasi launching Suzuki New SX4S-Cross yakni di Ciputra World Surabaya, Sabtu (27/8/2016).

Seperti kendaraan keluaran terbaru lainnya body New SX4S-Cross memiliki tampilan desain yang futuristik dan lebih aerodinamis. Selain itu New SX4S-Cross merupakan generasi terbaru dari SX4 X-Over (Crossover) yang merupakan crossover pertama di Indonesia.

Jika dilihat dari segi eksterior, interior dan teknologi, tampak sekali perubahannya  dibandingkan yang terdahulu dan sudah mengalami banyak peningkatan.

Berbagai macam fitur barupun juga ditambahkan seperti cruise control, audio system dilengkapi monitor 7 inch dan lebih canggih, headlamp yang dikelilingi LED dan dapat melakukan auto headlight menyesuaikan kebutuhan pengemudi, kaca depan juga dilengkapi auto rain sensor yang mana dapat menggerakkan whiper secara otomatis ketika mendeteksi adanya hujan.

New SX4S-Crossover oleh Suzuki diklaim dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara disamping itu bahan bakarnya juga irit. Jika ingin bepergian jauh, bagasi yang dapat menampung 430 Liter cukup lumayan untuk menyimpan banyak barang bawaan.

Terutama bagi yang memempunyai jiwa petualang, memiliki New SX4S-Crossover adalah mutlak!

BAGIKAN

0 comments: