Tuesday, 27 September 2016

Polling TV One Tentang Pilkada DKI 2017, Pasangan Agus – Silvi Unggul Jauh

Hasil polling TV One menunjukkan pasangan Agus - Silvi jauh lebih unggul dibandingkan pasangan lainnya.
 Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang akan terlihat menarik dan panas. Terdapat tiga pasangan calon yang masing-masing diusung oleh partai besar telah mendeklarasikan diri untuk ikut meramaikan perebutan kursi DKI 1.

Tiga pasangan tersebut adalah :

1. Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (PDIP, Golkar, Nasdem, Hanura)
2. Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni (PD, PPP, PKB, PAN)
3. Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Gerindra, PKS)

Berbagai macam survey dan polling dilakukan untuk mengetahui peta dukungan publik terhadap tiga pasangan ini. Salah satunya adalah stasiun TV swasta TV One yang menampilkan perkembangan peta kekuatan tiga pasangan calon Pilgub DKI ini melalui polling.

Diketahui dari hasil polling terbaru yang ditayangkan oleh TV One pagi tadi, Selasa (27/9) ternyata sebagian besar dukungan publik jatuh pada pilihan Agus – Silvi yang unggul jauh diatas dua pasangan lainnya yakni dengan perolehan 52% suara, kemudian disusul pasangan Ahok – Djarot dengan perolehan 29% suara dan yang terakhir pasangan Anies – Sandiaga dengan perolehan 19%.

Dari hasil polling yang ditayangkan TV One tersebut sudah dapat dibaca keinginan publik yang menginginkan adanya perubahan baru untuk DKI yang kelak datang dari pasangan Agus – Silvi. Selain itu kuatnya dukungan publik terhadap pasangan Agus – Silvi sudah cukup membuktikan jika background dari kalangan militer masih dipandang cukup baik.

Perlu diketahui Agus adalah anak dari mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pensiunan tentara dengan pangkat Jenderal sedangkan Silvi adalah anak pensiunan tentara dengan pangkat Letnan Kolonel.

BAGIKAN

0 comments: