Thursday, 17 November 2016

Dankormar Himbau Antara Tugas, Keluarga dan Agama Harus Berjalan Selaraws

 Dalam  melaksanakan tugas sebagai seorang prajurit Marinir antara Tugas, Keluarga dan Agama harus bisa selaras dan seimbang. Hal tersebut dikatakan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) R.M Trusono S.Mn, ketika memberikan pembekalan kepada 19 Perwira Remaja Korps Marinir Angkatan 61 di Ruang Rapat Gedung Agus Subekti, Markas Komando Korps Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/16).

"Karena hal tersebut akan menjadi kunci keberhasilan, khususnya sebagai seorang perwira," ujar Mayjen TNI (Mar) RM Trusono. 

Sebelum menerima pembekalan dari Dankormar, ke-19 Perwira remaja Korps Marinir tersebut telah menerima pembekalan dari Ir Kormar dan para Asisten Dankormar.

 Dalam pembekalannya, Dankormar juga menyampaikan Visi dan Misi Korps Marinir yakni Profesional, berkarakter  dan dicintai rakyat, serta enam tuntunan Korps Marinir, agar bisa dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas.

"Tentunya kami berharap dengan pembekalan ini kalian dapat  menjadi perwira  yang handal dan mampu mengantar keberhasilan dan kejayaan Korps Marinir di masa yang akan datang," ujar pria kelahiran Yogyakarta ini.

Acara tersebut diakhiri dengan ucapan selamat Komandan Korps Marinir beserta jajaranya kepada Perwira Remaja dan dilanjutkan dengan poto bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Ir Kormar Kolonel Mar. Bambang Priambodo, Asisten beserta Kadis Kormar. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: