Monday, 27 February 2017

Terjadi Ledakan Diduga Bom di Kawasan Taman Pandawa, Bandung

Terdengar suara ledakan pada pukul 08.30 WIB di Taman Pandawa, Jalan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017) pagi tadi.

Belum diketahui apakah benda tersebut bom atau bukan.  Namun dari informasi yang beredar, ledakan itu berasal dari bom ransel. Polisi kini sedang menangani kasus ini. Sedangkan pelaku peledakan berusaha kabur ke kantor Kelurahan Arjuna. Di kantor itulah pelaku bersembunyi.

Dan saat ini, penggerebekan di Keluruahan Arjuna tengah berlangsung. Puluhan polisi bersenjata lengkap mengepung kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo. Menurut informasi, penggerebekan dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo.

"Ya betul ada ledakan.  Menurut informasi, pelaku meledakkan benda diduga bom di lapangan. Kemudian ia lari ke Keluruahan untuk bersembunyi," ujar Hendro

Dalam pengepungan tersebut, ada suara letusan tembakan dari arah dalam dan luar gedung. Pantauan di kantor Kelurahan Arjuna, suara letusan terdengar ketika polisi masuk ke kantor kelurahan. Ada sekitar 5 polisi bersenjata laras panjang di lokasi.

"Mundur, mundur, mundur," teriak Kapolres Bandung Kota Kombes Hendro Pandowo di lokasi kejadian. (Noor Irawan)


BAGIKAN

0 comments: