Wednesday, 1 March 2017

Tiba di Istana Bogor, Raja Salman Disambut Hujan Lebat

Setelah menempuh perjalanan kurang dari 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017). Raja Salman menumpang mobil Mercedes Benz hitam Maybach S600 Guard.

Mobil Raja memasuki Istana Bogor dengan perlahan. Raja Salman memasuki Kompleks Istana Bogor pukul 13.50 WIB. Kondisi hujan deras disertai angin kencang tampak menyambut rombongan Raja Arab Saudi itu di Kota Bogor. Tampak Presiden Jokowi dan para menteri menyambut Raja Salman dan rombongan di depan Istana Bogor.

Sementara itu, meski kondisi hujan, ribuan warga Bogor dan pelajar yang menyambut Raja Salman tetap antusias berdiri menyambut kedatangan Raja Arab Saudi itu. Kondisi hujan deras tidak menyurutkan antusias warga menyambut kedatangan tamu negara itu.

Kendati demikian, ada sebagian warga dan pelajar yang berlindung di bawah pohon dan melindungi diri dengan payung untuk menghidari hujan. Sementara itu, beberapa pegawai kantor yang di dekat Istana Bogor memanfaatkan waktu istirahat untuk turut menyambut kunjungan Raja Arab yang terbilang bersejarah ini.

Raja Salman tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah pada pukul 12.45 WIB. Kedatangannya langsung disambut Presiden Joko Widodo dan beberapa pejabat kenegaraan. Di Istana Bogor, Raja Salman diagendakan  menggelar pertemuan bilateral bersama Presiden Joko Widodo. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: