Friday, 21 April 2017

Satgas TMMD Mempererat Komunikasi Dengan Masyarakat Timika

 Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka pelaksanaan TMMD serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kapten Inf Rustam Pasiter Kodim 1710/Mimika bersama Pawas TMMD Letda Inf Max melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kp. Bhituka SP 13 Distrik Koala Kencana, Kamis 20 April 2017.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas terkandung pada sasaran non fisik TMMD ke 98 yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat sehingga terciptanya suasana yang harmonis.

Pada kesempatan ini Pasiter Kodim melakukan obrolan-obrolan ringan sambil bercanda tawa dengan ketua RT 06 Kp Bhituka Bapak Endi Les Tabuni untuk mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD yg dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 1710/Mimika.

Pasiter Kodim juga berpesan kepada Endisles Tabuni selaku ujung tombak ditingkat kampung untuk membantu menghimbau kepada masyarakat agar ikut terlibat langsung membantu bapak-bapak TNI selama pelaksanaan TMMD ini. "Bersama rakyat TNI kuat, Bersama TNI rakyat aman. Jadi tanpa dukungan masyarakat pada kegiatan ini maka kita akan terlihat pincang"ujar Pasiter.

Pada kesempatan ini Ketua RT 06 menyampaikan apresiasinya dan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1710/Mimika sebagai penyelenggara TMMD di Kp. Bhituka dan pada kesempatan ini juga ketau RT menyampaikan aspirasi masyarakatnya agar nanti bisa dibantu diteruskan pada pemerintah.

BAGIKAN

0 comments: