Tuesday, 3 October 2017

Masih SD, Putri Prajurit Marinir ini Raih Dansatu Taekwondo

Mengukir prestasi adalah kebanggaan bagi diri sendiri dan  juga merupakan kebanggaan untuk orang tua, keluarga dan bangsa.  Inilah yang ditorehkan oleh Haya Aqilah Haniyah dipanggil dengan"Qeila", seorang putri anak ke-3 dari pasangan suami istri Mayor Mar Soelistyantono, S.H. yang menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Spers Menart-2 Mar dengan Dra.Kholilah, Guru Bimbingan dan Konseling di SMP Islam Al Azhar Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tentunya suatu kebanggaan yang luar biasa, putri dari perwira menengah (pamen) Marinir ini, karena Qeila telah menjuarai Piala Olahraga Pelajar (Popprov) I DKI Jakarta tahun 2017 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu untuk cabang olahraga beladiri Taekwondo.

Qeila yang saat ini telah menyandang Sabuk Hitam Dan I(satu) international Junior, berhasil merebut medali emas di kelas under 43 tingkat SD Putri, mewakili SDN Cibubur 01 Jakarta Timur. Qeila berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan semangat pantang menyerah.

Qeila yang saat ini duduk di kelas VI, berkeinginan untuk selalu memberikan prestasi yang terbaik, dimana saat ini sudah 18 medali di raih (16 emas & 2 perak) yang direbut dalam event Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan antar klub Taekwondo.

"Alhamdulillah meskipun aktif di taekwondo, Ananda Qeila tetap menjaga prestasi di sekolah dimana pada saat kelas V kemarin menjadi juara kelas," tutur sang ayah, Mayor Sulis. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: