Wednesday, 22 November 2017

Indonesia International Sports Expo Disebut Sebagai Ajang Pemanasan Jelang Asian Games 2018

Ajang Indonesia International Sports Expo (IISE) 2018 akan diadakan di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, pada 5-8 April 2018 mendatang.

Selain bertujuan untuk mendukung kegiatan sosialisasi olahraga ke masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Palembang, ajang tersebut juga bertujuan untuk mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang mana kota Palembang menjadi salah satu tuan rumah.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar yang turut hadir pada acara jumpa pers pengenalan IISE 2018 di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

“Kami atas nama masyarakat Palembang sangat senang dengan adanya event ini. Selain untuk sosialisasi olahraga, event ini juga sangat baik untuk mensukseskan jelang Asian Games nanti,” kata Nasrun Umar.

Tak hanya itu, Nasrun Umar juga menyuarakan kalau ajang ini juga sebagai media publikasi bagi Kota Palembang sebagai kota olahraga, dan Pemerintah Palembang siap mendukung ajang olahraga tersebut.

“Dengan adanya ajang ini (IISE), kami juga ingin memperkenalkan bahwa Palembang sudah siap menjadi Sport City. Untuk itu, kami dari Pemerintah Sumsel siap tampil habis-habisan untuk mendukung kegiatan IISE maupun Asian Games nanti,” tambah perwakilan Pemprov Sumsel tersebut. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: