Thursday, 16 November 2017

KPK Kirim Tim Untuk Cek Setnov Usai Kecelakaan

Malam ini KPK mengirim tim ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. untuk  mengecek kondisi tersangka dugaan kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto, yang disebut mengalami kecelakaan pada Kamis petang tadi..

"Kami juga mendengar informasi yang terjadi malam ini, tentu tim langsung melakukan pengecekan ke sana untuk melihat lebih jauh apa yang terjadi," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Febri menyebutkan tim itu akan melihat bagaimana kondisi Novanto. Selain itu, tim KPK akan mengecek kronologi lengkap kejadian kecelakaan itu.

"Bagaimana kondisi tersangka di sana, melihat kronologi secara persis bagaimana," ucap Febri.

Febri juga mengatakan KPK telah meminta bantuan kepolisian untuk mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO) atas Novanto.

Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, mengatakan Novanto mengalami kecelakaan. Fredrich mengatakan kondisi Novanto mengalami gegar otak dan kepalanya bengkak seperti bakpao.

"Benjol seperti bakpao. Terus langsung panggil dokter untuk MRI scan. Urgen, masih tidur dan diperban lukanya. Benjol besar kepalanya, tangannya berdarah semua," ujar Fredrich di RS Permata Hijau, Jaksel, Kamis

Fredrich menyangkal bila dikatakan kliennya itu bersembunyi. Dia menegaskan Novanto ada urusan 
penting di luar kota. (Himawan Aji)

BAGIKAN

0 comments: