Thursday, 23 November 2017

Rapimpus III GM FKPPI Siap Digelar di Malang

Rapat Pimpinan Pusat (Rapimpus) III 2017 Generasi Muda-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (GM FKPPI), akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (24/11/2017) malam. Rencananya Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan hadir dalam Rapimpus III tersebut.

Rapimpus III ini sendiri akan berlangsung di Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur. Rapimnas ini digelar untuk semakin menyolidkan barisan dari organisasi yang memiliki jutaan kader di seluruh Indonesia tersebut.

Menurut Ketua Pengurus Daerah (PD) XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto, digelarnya Rapimpus III itu salah satunya bertujuan untuk memperkuat dan menyolidkan GM FKPPI dalam berbagai hal.

"Rapimpus akan membahas berbagai permasalahan bangsa saat ini. Rapimpus nantinya juga akan banyak melahirkan keputusan soal gerakan dan komitmen sebagai sikap GM FKPPI menyikapi hal-hal aktual kebangsaan yang terjadi saat ini,” ujar Agoes Soerjanto seperti dikutip timesindonesia.co.id, Rabu (22/11/2017).

Agoes menyampaikan, GM FKPPI sebagai garda terdepan bersama TNI dan Polri dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI, melalui Rapimpus ini, diharapkan turut serta meberi solusi atas permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Rapimpus III GM FKPPI ini nantinya, akan dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Gator Nurmantyo, seluruh jajalan Pangdam dan Danrem yang ada di seluruh Indonesia, ratusan Pengurus Daerah GM FKPI se-Indonesia serta Pengurus Cabang GM FKPPI di Jawa Timur.

"Kami menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada ayahanda kami, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sudah siap hadir memberikan arahan kepada kami sebagai anak-anak tercintanya. Beliau akan memberi wejangan kepada kami anak-anaknya," ujar tokoh yang juga pengusaha asal Malang ini.

Dia menyampaikan, sebelum pelaksanaan Rapimpus III GM FKPPI, pada pagi harinya, digelar Dialog Proxy War untuk bidang Ketahanan Informasi Nasional. Acara dialog bertempat di kampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang.

Selain itu, Panglima TNI juga akan melepas 18 ribu peserta Jalan Sehat Indonesia membaur pada Sabtu (25/11/2017) pagi di lapangan Rampal, Kota Malang. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: