Monday, 8 January 2018

Dankormar Hardiri Peringatan HUT Korpri Marinir Wilyah Barat

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, memimpin secara langsung syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke-46 Korps Pegawai Negeri Republic Indonesia (Korpri) Korps Marinir Wilayah Barat digedung Graha Marinir, Jl.Prajurit KKO Usman Dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Senin (08/01/2018).

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan bahwa dalam suatu ikatan komunitas atau organisasi harus ada kebangggaan dan loyalitas untuk mengemban tugas pengabdiannya. KORPRI dalam ulang tahun yang ke-46 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu Panca Prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam kerja nyata serta hindari hal hal yang bersifat pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps" ujar alumni AAL tahun 1987 yang pernah menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) ini. 

Acara syukuran tersebut Diakhir dengan penyerahan Cinderamata, Pemotongan Tumpeng, Tarian Borneo dan Foto bersama. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Pasmar-2 Brigadir Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han), para pejabat utama di liningkugan Korps Marinir, serta pejabat Komando Pelaksana (Kolaks) Korps Marinir. (Noor Irawan)

BAGIKAN

0 comments: