Panglima TNI Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 66 Pati TNI - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 13 December 2017

Panglima TNI Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 66 Pati TNI

Mengawali kepemimpinannya sebagai Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menaikkan pangkat 66 Perwira Tinggi (Pati) TNI pada Selasa (12/12/2017).
.
Sebanyak 34 di antaranya berasal dari Pati TNI Angkatan Darat (AD), 19 TNI Angkatan Laut (AL) dan 13 TNI Angkatan Udara (AU).

Hadi mengatakan pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi menjadi salah satu program prioritas TNI ke depan. Harapannya, kenaikan pangkat bisa memotivasi perwira untuk meningkatkan kinerja.

“Beberapa fokus kegiatan meliputi implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, humanis dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” kata Hadi dalam siaran pers pada Selasa malam.

Dari sisi kesejahteraan, Hadi mengatakan programnya berorientasi pada peningkatan kinerja agar remunerasi tercapai. Selain itu Hadi juga menjamin ketersediaan rumah dinas dan kemudahan akses pendidikan serta kesehatan bagi prajurit berikut keluarga.

“Jaminan dan peningkatan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarganya, tetap menjadi prioritas utama,” ujar Hadi.

Dari TNI AD, Pati TNI yang naik pangkat di antaranya Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) (Danpuspenerbad), dan Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Eko Margiyono.

Dari TNI AL di antaranya adalah Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Siwi Sukma Adji dan Aspam Kasal Laksda TNI Supriatno Irawan.

Sedang dari TNI AU di antaranya Wakasau Marsdya TNI Yuyu Sutisna dan Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar. (Noor Irawan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com