Di Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Yakin Raih 50 Persen Suara - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, 16 February 2018

Di Pilkada Jabar, Deddy Mizwar Yakin Raih 50 Persen Suara

Calon gubernur (Cagub) Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) optimis akan memenangkan proses pertarungan Pilgub Jawa Barat 2018 bersama pasangannya Dedi Mulyadi. Ia bahkan sudah menyebut persentase suara.

"Dengan kekuatan kita yang ada sekarang ini, itu saya punya keyakinan insya Allah menang di atas 50 persen," kata Demiz di Posko Pemenangan Duo DM, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018) sore.

Alasannya adalah melihat hasil survei selama ini. Beberapa lembaga survei menempatkan Duo DM di posisi kedua. Persentasenya pun berbanding tipis dengan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang ada di posisi pertama.

Sedangkan posisi kedua dan ketiga jarak persentasenya sangat jauh. Hal itu yang membuatnya semakin yakin akan bisa memenangkan pilgub. Di sisi lain, popularitas Dedi Mulyadi sebagai pendampingnya masih bisa ditingkatkan lagi. Rata-rata, popularitas Dedi Mulyadi ada di angka 68 %.

Popularitas Dedi Mulyadi pun diyakini akan meningkat setelah nantinya banyak alat peraga kampanye dan bahan kampanye yang tersebar di masyarakat. Apalagi, tim kampanye juga akan membuat sendiri alat peraga kampanye dan bahan kampanyenya.

"Sekarang Pak Dedi masih 68 %, ini masih bisa didorong optimal. Karena itu saya berkeyakinan insya Allah kita menang di atas 50 %," jelas Demiz. *

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com