Pangdam V/Brawijaya Mengapresiasi Positif Kinerja Awak Media Jawa Timur Yang Anti Hoax - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 31 March 2018

Pangdam V/Brawijaya Mengapresiasi Positif Kinerja Awak Media Jawa Timur Yang Anti Hoax


ZonaSatu - Dalam acara malam penganugerahan award Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, Kamis (29/3), Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak media yang berperan besar dalam mempublikasikan positif jajarannya sehingga mendapat apresiasi positif dari publik Jawa Timur.

Arif Rahman melihat ini adalah sebuah sinergitas positif antara institusi TNI dengan awak media dimana keduanya telah terbukti memberikan andil besar dalam membangun jaring informasi di antara masyarakat.

Arif Rahman mencontohkan peristiwa Sertu Muhmmad Waki anggota Kodim Pasuruan yang menyelamatkan seorang warga hanyut terbawa arus banjir  beberapa waktu lalu berhasil menjadi viral dan diketahui publik saat seorang awak media mengabadikan detik-detik penyelamatan tersebut.

“Terutama mengenai pemberitaan Sertu Waki yang merupakan anggota Babinsa Koramil 0819/25, Sertu Muhammad Waki. Berkat jitunya media, aksi anggota Koramil itu tertangkap kamera saat menyelamatkan warga yang terseret banjir di Pasuruan beberapa waktu lalu,” ungkap Mayjen Arif dalam penyampaiannya di hadapan para awak media yang hadir pada acara HPN tersebut.

Lanjutnya lagi, sebagai insan media yang bertanggung jawab dalam penyampaian informasi ditengah masyarakat, dirinya mengapresiasi peran media yang selalu menyebarkan berita positif dan sekaligus anti hoax.

Reporter : Casandra Editya
Sumber : Zona Satu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com