Peringati HPN, 3 Tokoh Ini Mendapat Penghargaan dari PWI Jatim - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 31 March 2018

Peringati HPN, 3 Tokoh Ini Mendapat Penghargaan dari PWI Jatim


ZonaSatu - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim ke-72 yang berlangsung Kamis 29 Maret 2018 beberapa waktu lalu, PWI Jatim menganugerahkan award kepada tiga tokoh besar Jawa Timur yaitu Gubernur Jatim Drs, H. Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

Dalam malam penghargaan tersebut PWI Jatim melihat tiga sosok itu memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas wilayah Jatim, ketiganya juga dinilai memiliki andil besar dalam memelihara hubungan baik antara instansi dengan awak media.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dalam pidatonya mengapresiasi baik kinerja awak media yang ada di Jatim dan bangga karena dipercaya dalam hal ini oleh PWI Jatim sehingga akan memacu instansinya untuk bekerja keras lebih baik.

“Ini adalah suatu kehormatan, sekaligus amanah. Terima kasih sebesar-besarnya,” kata Pangdam.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir mengatakan, sosok-sosok yang mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di Jawa Timur, dinilai patut menerima penghargaan tersebut.

“Sinergitas, maupun kolaborasi (TNI-Polri, red) di Jatim, sangat mampu menjaga keamanan dan ketentraman di tahun politik ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, penghargaan selain diberikan pada 3 tokoh besar Jatim diatas, PWI Jatim juga memberikan penghargaan kepada Ketua KPU RI, Arief Budiman, sebagai tokoh nasional bidang Politik dan Pemerintahan. Tokoh nasional bidang bisnis, diberikan kepada managing Director Mataram Paint, Freddy Pangkey, untuk praktisi pers nasioanal, diberikan kepada Parni Hadi.

Sedangkan untuk penghargaan tokoh daerah bidang Pemerintahan, diberikan kepada Sekdaprov Jatim, Akhmad Sukardi, tokoh daerah bidang seni dan budaya, diberikan kepada Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni. Dan, untuk tokoh daerah pembangunan UMKM dan koperasi, diterima oleh Sri Untari Bisowarno.

Reporter : Casandra Editya
Sumber : Zona Satu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...