HUT Ke- 72 Bhayangkara, Kapolresta Kediri Ajak Dandim Nge-trail Bareng - ZONASATU.CO.ID

ZONASATU.CO.ID

Saluran Informasi Terkini

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 30 April 2018

HUT Ke- 72 Bhayangkara, Kapolresta Kediri Ajak Dandim Nge-trail Bareng


Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi dan Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno , saat finish.

ZonaSatu - Kediri – Memperingati HUT Bhayangkara ke- 72, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi mengajak Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan seluruh jajaran masing-masing institusi nge-trail bareng jelajahi lereng Gunung Wilis, Minggu, 29 April 2018.

Mengusung tema “Trail Adventure dan Bakti Sosial”, petualangan menjelajahi alam perbukitan Gunung Wilis yang sangat menantang itu, mengambil titik start dan finish ditempat yang sama, yakni di lapangan Desa Petok Kecamatan Mojo, Kediri.

Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Dandim Kediri menuturkan,  tak hanya Trail Adventure saja, dalam peringatan HUT Bhayangkara kali ini, ia dan Kapolresta Kediri juga menggelar bakti sosial. 

“Pada pagi hari ini kita mengadakan ngetrail bareng dan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-72 ,sekaligus berbagi terhadap sesama dalam kepedulian lewat bakti sosial kepada masyarakat disini. Dengan diselenggarakannya nge-trail bareng dan bakti sosial ini, sinergitas TNI dan Polri selalu terdepan dalam menjaga NKRI,” ujar Dwi Agung.
Penandatangan deklarasi Anti Hoax.

Hal senada juga diungkapkan Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi.  Mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya ini mengatakan, pihaknya berharap melalui acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dan masyarakat Kediri, terutama warga Desa Petok Kecamatan Mojo, Kediri.

“Hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keamanan para peserta dan semoga semua selamat dari start hingga finish,” himbau Anton.

Sebelum berakhir, acara ngetrail bareng yang juga diikuti oleh Kasbrig 16/WY Letkol Inf Verianto Napitupulu, Kapolresta Blitar AKBP Ade Wiranegara Siregar, Pembina Komunitas Trail Kediri (KTK) Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan dan Ketua KTK Slamet Budiono tersebut, juga menggelar ikrar deklarasi anti hoax.  Anton Haryadi berpesan, warga Kediri dapat bersikap bijak dalam menggunakan media sosial.  Dengan jargon “Ojo Sharing Sakdurunge Saring” Anton meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan suatu informasi sebelum mengecek kebenarannya terlebih dulu.

“Inget ya, ojo sharing sak durunge saring,” pungkas Anton.

Reporter : Ivana
Foto  :  Istimewa

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Mengenai Hak Jawab dan Hak Koreksi terkait pemberitaan www.zonasatu.co.id dapat dikonfirmasikan ke email redaksi zonasatu.redaksi@gmail.com 


loading...